Surat 82 untuk Partner Bisnis Mercy15 #TimDokterAsuransi (24 April 2024)

Surat 82 untuk Partner Bisnis Mercy15 #TimDokterAsuransi (24 April 2024)

Selamat Pagi,

Titik sentuh

Setelah melakukan semua persiapan sebelumnya, kami mulai menghubungi pelanggan. Tujuan menghubungi nasabah adalah untuk meningkatkan “mindshare” dan “stickiness” Anda dengan nasabah, dengan kata lain ketika nasabah ingin membeli asuransi, Andalah orang pertama yang mereka pikirkan.

Apa yang disebut “kontak” tidak berarti berpikir secara membabi buta untuk mencapai kesepakatan. Ketika saya masih muda, saya bekerja di supermarket, setiap bulan supervisor meminta kami untuk menentukan letak produk di lemari pajangan produk berdasarkan biaya promosi yang diberikan oleh masing-masing merchant. Mereka yang membayar lebih akan ditempatkan di tempat yang lebih mencolok, namun tujuan utamanya adalah untuk “mendapatkan tingkat kontak bola mata”.

Aspek ini sangat khusus, perlu dilakukan secukupnya, jika berlebihan akan mengaburkan penglihatan dan pendengaran. Ada 4 kategori utama pesan, yang masing-masing memiliki tujuan berbeda, yang dirangkum sebagai berikut:

1. Sifat pemeliharaan: Tujuannya hanya untuk memberitahukan kepada semua orang bahwa Anda masih ada dan aktif. Pesan-pesan tersebut dapat ditulis sendiri atau direproduksi dari segala jenis informasi, dan dipublikasikan secara berkala. Dianjurkan agar masing-masing. Konsep Penting dalam Psikologi Penjualan

1 hingga 2 kali seminggu sudah cukup, terlalu sering dapat diabaikan.

2. Meningkatkan citra : Tujuannya untuk menciptakan pribadi yang unggul dan positif

Jenis informasi ini berfokus pada kegiatan sosial yang positif seperti penghargaan, pembelajaran, promosi, perjalanan, dan amal, memberikan citra positif dan progresif kepada masyarakat. Penerbitan bukan tentang frekuensi, ini tentang memiliki peluang yang layak untuk diterbitkan. Berbagi dengan sikap obyektif dan bersyukur, hindari pamer atau pamer, dan perhatikan penggunaan kata-kata dan gambar.

3. Mempererat hubungan : Tujuannya untuk mempererat hubungan dengan pelanggan/calon pelanggan

Akun emosional antar pelanggan sebagian besar bersifat personal, seperti memberikan penghormatan kepada pelanggan pada festival penting setiap tahun dan beberapa hari khusus (acara putih/acara merah). Kontak di area ini harus seunik dan sebisa mungkin berbeda, dan harus ada pemikiran yang matang. Sayangnya, sebagian besar pelaku bisnis jarang bekerja di bidang ini dan mengadopsi metode standar dengan sedikit pengakuan.

4. Pengembangan usaha : Tujuannya sangat jelas yaitu sesuai dengan sasaran

Diskusikan kebutuhan asuransi Anda dengan serius dan profesional. Secara tradisional, pendekatan tidak langsung lebih disukai, dengan pendekatan teknis sebagai pendekatan utama; namun sekarang, atau di pasar yang lebih matang, pendekatan yang profesional dan jelas lebih disukai. Kontak tatap muka umumnya lebih disukai untuk pengembangan bisnis, namun kini karena kematangan dan popularitas Internet, maka perlu dilengkapi dengan teknologi.

Yuk investasi waktu untuk bisnis masa depan.

Menjual=uang saat ini
Merekrut= uang masa depan

Salam Jual dan Rekrut
Suwanto
24 April 2024

Pos ini dipublikasikan di Surat Suwanto. Tandai permalink.

Tinggalkan komentar