Surat 79 untuk Partner Bisnis Mercy15 #TimDokterAsuransi (21 April 2024)

Surat 79 untuk Partner Bisnis Mercy15 #TimDokterAsuransi (21 April 2024)

Selamat Pagi,

4. Menggandakan popularitas dan rate merek

Sebagai seorang pebisnis, tidak mungkin suatu perusahaan besar memiliki anggaran merek yang besar setiap tahunnya, apalagi metode promosi merek yang dilakukan perusahaan besar tidak cocok untuk satu orang pebisnis saja, oleh karena itu metode membangun merek yang terbaik bagi para pebisnis adalah – Komunikasi mulut ke mulut (Words of Mouth) yang praktis, ekonomis dan efektif. Selain itu, menjual bunga sendiri dan memuji keharuman bunga akan selalu berdampak terbatas.

Pengalaman pribadi dan opini pribadi pihak ketiga akan lebih efektif dari apa pun.

Tenaga penjualan harus selalu memperhatikan “tingkat komunikasi positif” pelanggan terhadap Anda. Dikatakan bahwa setiap orang dewasa dapat mempengaruhi setidaknya 26 orang, baik positif maupun negatif. Meskipun sebagian besar tingkat penyebaran asuransi pelanggan mendekati nol, jika dapat dievaluasi pada skala 1 hingga 10, kita dapat mendorong setidaknya 6 atau 7, seiring waktu efek merek akan terungkap. Tindak lanjut yang sistematis dan efektif secara terus-menerus adalah hal yang pasti dan merupakan Salah satu poin penting.

Yuk investasi waktu untuk bisnis masa depan.

Menjual=uang saat ini
Merekrut= uang masa depan

Salam Jual dan Rekrut
Suwanto
21 April 2024

Pos ini dipublikasikan di Surat Suwanto. Tandai permalink.

Tinggalkan komentar